Batagor Ayam Tahu Mudah #BikinRamadhanBerkesan

Batagor ayam tahu mudah #BikinRamadhanBerkesan

Buat anda yang tengah memerlukan tutorial tentang Resep Batagor Praktis, semoga saja resep Batagor Ayam Tahu Mudah #BikinRamadhanBerkesan yang ditulis oleh Kikuk.kriuk ini cocok dengan kebutuhan anda. Seluruh informasi mengenai resep batagor praktis sangat mudah diikuti. Jadi anda dapat menyimak langkah-langkah membuat Batagor Ayam Tahu Mudah #BikinRamadhanBerkesan bebarengan dengan praktek langsung.

Menu favorit:

Nah, berikut ini bagaimana caranya dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin Batagor Ayam Tahu Mudah #BikinRamadhanBerkesan.

Batagor ayam tahu mudah #BikinRamadhanBerkesan

Oleh: kikuk.kriuk via Cookpad.com
Advertisement

Bahan-bahan untuk Batagor ayam tahu mudah #BikinRamadhanBerkesan:

  • 100 gr ayam rebus
  • 75 gr tepung sagu
  • 50 gr tepung terigu
  • 2 tangkai daun bawang
  • 5 siung bawang putih (boleh dikurangin jadi 3)
  • Secukupnya merica (aku skip)
  • Secukupnya Gatau
  • 1/4 sdt gula
  • Secukupnya penyedap
  • Secukupnya kulit pangsit
  • Tahu putih kecil
  • 1 Telur ayam besar
  • secukupnya Air putih

Cara Membuat Batagor ayam tahu mudah #BikinRamadhanBerkesan:

  1. Campur semua bahan (ayam yang sudah dihaluskan+bawang putih halus+terigu+telur+sagu+daun bawang+gula+garam+merica)
  2. Setelah dicampur tambahkan air secukupnya kira kira sudah tercampur dan mudah diambil (gak encer juga gak kental)
  3. Lalu beri isian dalam pangsit dan tahu (sesuai selera bentuknya)
  4. Setelah selesai goreng di minyak sedang, gorengnya sampai masuk semua pangsitnya biar kuning sempurna ya(punya aku gosong maklum ditinggal buat foto foto hi hi)
  5. Selesaaaiiiii, oyaaa untuk sambelnya aku buatnya cuma kacang tanah ditambah cabe yang udah dihaluskan terus air terus jeruk limo. Udah deh hehee.
  6. Selamat mencobaa, oyaa ini aku emang nyimpang banget dari resep aslinyaa karena emang serba nekat, gpplaah yang penting jadi. Hihihi

Itu dia artikel bagaimana cara memasak Batagor Ayam Tahu Mudah #BikinRamadhanBerkesan sepenuhnya. Kalau resep di atas tidak sesuai keinginan anda, silahkan kembali ke laman resep batagor praktis untuk memilih menu berikutnya.

Advertisement
/ * * * \